Dec 15, 2010

Generate Random String di Delphi

Saat itu lagi ada keperluan untuk bikin fungsi untuk generate random string, yang rencananya mau digunakan untuk random password.

Seperti biasa mencoba searching dulu di internet, siapa tahu udah ada yang bikin.
Akhirnya saya tertarik dengan salah satu trik berikut dari swissdelphicenter

Berikut Kode fungsi:



Fungsi diatas akan generate random string dengan panjang 15 karakter,

Silahkan dimodifikasi sesuai kebutuhan.

2 comments:

Usman AS said...

terima kasih ya gan

rehmoe said...

sama2 bro, moga aja bermanfaat

Post a Comment